Wednesday, June 24, 2020

Download Books Kisah Sang Penandai For Free Online

Point Books During Kisah Sang Penandai

Edition Language: Indonesian
Download Books Kisah Sang Penandai  For Free Online
Kisah Sang Penandai Paperback | Pages: 295 pages
Rating: 3.85 | 1853 Users | 224 Reviews

Narrative In Favor Of Books Kisah Sang Penandai

Duhai, apakah kau akan memilih mati ketika cinta-sejatimu tidak terwujudkan? Ataukah hanya bisa memeluk lutut, menangis tersedu, bersembunyi di balik pintu seperti anak kecil tidak kebagian sebutir permen? Adalah Jim, pemuda yatim-piatu dipilih oleh Sang Penandai (penjaga dongeng-dongeng), untuk mengukir kisah melupakan sang pujaan hati, Nayla. Adalah Jim, pemuda yang jangankan memegang pedang, membaca pun dia tidak bisa, terpilih untuk menggurat cerita tentang berdamai dengan masa-lalu. Dia harus menyelesaikan pahit-getir perjalanannya—apapun harganya! Karena kita sungguh membutuhkan dongeng ini.
“Apakah kau juga akan mati untukku?” Nayla bertanya lirih. Jim mengangguk, anggukan yang terlalu berani.

"Pembaca harus siap-siap memasuki dunia panorama samudera, gerakannya kolosal, tidak merujuk pada pilar sejarah dan geografi yang eksak, dengan plot tak terduga. Ribuan capung. Sang penandai yang tak kenal masa. Nayla dan cintanya—semua kita terima sebagai pelangi fantasi Tere-Liye" (TAUFIQ ISMAIL, Penyair)

Describe Epithetical Books Kisah Sang Penandai

Title:Kisah Sang Penandai
Author:Tere Liye
Book Format:Paperback
Book Edition:Deluxe Edition
Pages:Pages: 295 pages
Published:December 2011 by Penerbit Mahaka (first published July 1st 2005)
Categories:Novels. Fantasy. Fiction. Romance. Asian Literature. Indonesian Literature

Rating Epithetical Books Kisah Sang Penandai
Ratings: 3.85 From 1853 Users | 224 Reviews

Piece Epithetical Books Kisah Sang Penandai
Buat yang terlanjur ingin baca buku ini... *lirik Andri*atau buat yang sedang membacanya...tapi kemudian geleng2 kepala dan kecapekan seperti saya karena sedikit2 dipaksa berhenti oleh kalimat2 pendek tak lengkap...atau oleh kemunculan cetak miring di sana-sini yang bikin mata terkejap2 takut salah lihat...dan oleh judul tiap bab yang membuat kita tertekan karena konsisten pakai tanda seru (!)...bukan bermaksud meniru slogan kampanye capres kalau saya bilang: lanjutkan!Kalau tak dilanjutkan,

Kisah sang penandai : Menceritakan kisah Jim yang terluka oleh masa lalunya oleh cinta pertama dan sejatinya, dan berusaha untuk berdamai dengan masa lalunya. Tokoh Jim yang heroik seperti biasa sebagai ciri khas dari sang pengarangnya ( Tere Liye ). Sebuah petualangan mengarungi samudra untuk menemukan tanah harapan ( mungkin terinspirasi oleh ekspedisi Vasco Dagama) yang penuh dengan kejutan ditampilkan. Tanah harapan yang dalam sejarah adalah Benua Afrika, tapi dalam cerita ini mengarah pada

It's an amazing book,it change my view about a true love...

Buku om Darwis ini beda banget dari 2 buku lain yang udah gw baca. Bingung juga mesti ngasih rate berapa. Gak tau kenapa, tema yang diusung di buku ini kurang menarik buat gw, butuh perjuangan buat buka buku ini untuk mulai baca.Jadi istilahnya, buku ini serba nanggung, mau dibilang fantasi, bisa...mau dibilang bukan fantasi juga lebih bisa, bingung soalnya. Tapi jujur aja, dunia pelayaran yang disuguhkan di buku ini sangat renyah, kita bisa dibawa kesana, merasakan seperti apa dunia laut itu.

Sebelumnya saya gak pernah tau ada buku Tere Liye yang judulnya "Harga Sebuah Percaya". Setelah saya lihat ringkasannya di cover belakang buku, saya memutuskan untuk membeli buku ini.Ketika membaca di bab awal buku ini, kesan pertama saya yaa gaya bahasa Tere Liye yang bagi saya mudah dipahami. Hanya saja saya merasa aneh pada deskripsi latar ceritanya. Tidak seperti novel Tere Liye yg saya baca sebelumnya, latar tempat ceritanya fiksi. Penggunaan kata latar seperti Benua Utara, Benua Selatan,

Novel ini adalah salah satu karya Tere Liye yang membuat saya kagum. Sekali lagi penulis ini membuktikan jika ia bisa membuat cerita dalam kemasan yang berbeda, meski temanya masih tentang cinta. Harga Sebuah Percaya menceritakan tentang Jim, seorang pemuda lembut penggesek biola yang harus patah hati karena ditinggal cinta pertamanya. Jim jatuh cinta pada Nayla, seorang putri dari negeri Baduin yang rela mati karena tak ingin dijodohkan dengan putra pilihan orang tuanya.Perkembangan karakter

cerita yang bagus :Dtapi.. kalo buat ukuran gue, masih kurang membawa gue-sebagai pembaca, ke alam imajinasi yang lebih liar lagi. Masih agak cetek. Tapi bagus kok. Hal yang paling ngena buat gue bukanlah tokoh Jim, Nayla, Laksamana Ramirez ataupun Pate. Tapi Rhenald. Yang salah mengambil keputusan untuk mengakhiri kehidupannya setelah istrinya koma sekian lama dan yang akhirnya dikira meninggal dunia.Gue merasa, BANYAK, BANYAK BANGET orang yang kayak gitu. Putus asa, kemudian mengambil jalan

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.